Semakin berilmu seseorang, seharusnya ia semakin tahu akan tanda-tanda Kebesaran Allah SWT, maka seharusnya pula ia semakin beriman kepada-Nya, semoga kita bagian dari orang-orang itu, Amin.

Sabtu, 15 Februari 2014

Sakit Memang

etika kita berharap seseorang menemani hidup kita, akan tetapi taqdir berkata lain, hanya membuat rasa sakit dan pedih.

Akan tetapi percayalah; Hal itu sesuatu yang terbaik dari Allah Ta`ala untuk Kita. Karena sudah jelas, segala kehidupan, pilihan, hakikat nya di tentukan oleh Allah Ta`ala.

Jangan pernah menangis akibat orang yang kita harapkan tidak bisa selama nya bersama kita. Namun menangis lah saat kita lupa pada Allah Ta`ala. Segala perih di hati akan hilang pada waktu nya, dan pasti akan menimbulkan keindahan kelak.

Percaya lah pada kebesaran-NYA. Bahwa DIA tau mana yang terbaik untuk hamba-NYA, mana yang terbaik untuk makhluk-NYA.

Jangan pernah anggap putus cinta dan tak bisa dengan yang kita harapkan sebagai hukuman atau Allah Ta`ala jahat. Percaya lah, ada Rahasia dibalik Rahasia. Di balik semua peristiwa pasti ada hikmah nya..

Allah Ta`ala Berfirman (yang artinya);
“...Dan (DIA lah) yang mempersatukan hati mereka (orang-orang yang beriman). Walaupun kamu membelanjakan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah Ta`ala telah mempersatukan hati mereka, Sesungguhnya DIA Maha Gagah lagi Maha Bijaksana...” (QS. Al Anfal: 63)

Maha Benar Allah Ta`ala Dengan Segala Firman-NYA.

Ya Allah...
Mudahkanlah urusan orang yang Membaca status ini , Dekatkanlah Rezekinya dan sehatkanlah jiwa raganya. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar