Semakin berilmu seseorang, seharusnya ia semakin tahu akan tanda-tanda Kebesaran Allah SWT, maka seharusnya pula ia semakin beriman kepada-Nya, semoga kita bagian dari orang-orang itu, Amin.

Sabtu, 08 Februari 2014

Solusi Mngatasi Virus Sumon

Ya memang  virus sumon ini bila di biarkan akan berdampak sangat krusial khususnya terhadap tingkat produktivitas dan ibadah kita, oleh karena itu di sini saya akan mulai memberikan antivirusnya yang semoga bisa memebantu khususnya bagi orang orang yang ingin move on menuju ridha Allah dengan meninggalkan segala macam kemaksiatan.
Mendikte takdir? Pokonya harus dia Ya Allah! Jika memang dia bukan jodohku, jadikanlah dia jodohku. Pokoknya harus dia dan dia Ya Allah Apapun yang terjadi, pokoknya harus dia dan dia Ya Allah! Apapun yang terjadi, pokonya dia. Saya gak akan berpaling darinya sampai mati huft...! kacian banget ini orang.
Saya berharap semoga Allah menjauhkan kita dari sifat itu dan sifat orang-orang seperti itu. Biarlah itu hanya ada di sinetron-sinetron.
Ya. Memungkir adalah ketidak mampuan kita ; bahwa dia adalah sosok yang saleh atau salihah. Namun, saleh pun kita paham.Dia bukanlah satu. Artinya, janganlah kita hanya membatasi pada satu nama. Sangat miskin sekali. Padahal, hamburan kesalehan(meski pada hakikatnya jarang) dadalah jamak di sisi orang saleh seperti sahabat-sahabat Tiar Solution  ini. Amin.
Lalu mengapa harus takut hanya kehilangan di dia? Kita pernah mencintainya, sekarang langkah paling pertama sekali untuk menyingkirkan virus sumon yang terus mewabah dalam diri kita adalah katakan dalam hati anda yang kemudian tulis dalam sebuah  surat say good bye, yang isi suratnya kurang lebih seperti ini:
Maaf Saudariku, kau memang gadis pujaanku. Namun kupersilahkan engkau untuk maju. Aku aku masih di sini. Bukan untukmu. Tetapi untuk yang menciptakanmu. Kau. Kau tidaklah seberapa di banding Allah. Cukup Allah bagiku. Allah Maha besar yang lain kecil. Kau pun kecil. Selamat tinggal wahai saudariku yang diam-diam pernah ku cintai. Kini aku bebas.....!

Sahabatku sebernanya masih banyak langkah lagi agar virus sumon(Susah Move On) ini benar- benar tidak berkutik, namun bukan di postingan ini, insya Allah akan saya jelaskan lagi di postingan berikutnya dengan judul solusi mengatasi virus sumon Part 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar