Semakin berilmu seseorang, seharusnya ia semakin tahu akan tanda-tanda Kebesaran Allah SWT, maka seharusnya pula ia semakin beriman kepada-Nya, semoga kita bagian dari orang-orang itu, Amin.

Selasa, 08 Juli 2014

"BEGINILAH CARAKU MENCINTAIMU"

Ada kekasih yg membuktikan
cintanya dengan jutaan kalimat, pujian dan rayuan,
Adapula dengan sikap nan penuh kasih Tak sedikit
dengan pengorbanan yg meluluh lantakkan harga
diri.. Ada pula dengan menguras tenaga dan materi.
Namun bagiku, aku mencintaimu dengan
menundukkan wajahku padamu, bukan karena ku
ingin berpaling darimu Tapi karena ku ingin menjaga
pandanganmu dari panah-panah iblis.
Aku mencintaimu dengan tidak melemah lembutkan
suaraku padamu, bukan karena aku ingin
menyakitimu namun karena aku ingin menjaga hatimu
dari bisikan syaitan yg menipu.
Aku mencintaimu dengan menjauh darimu, Bukan
karena aku membencimu, namun karena ku ingin
menjagamu dari khalwat yg menjebak.
Akuu mencintaimu dengan menjaga dirimu dan diriku,
Menjaga kesucianmu dan kesucianku, Menjaga
kehormatanmu dan kehormatanku, Menjaga
kebeningan hatimu dan hatiku.
Cinta... Tak mengapa saat ini kita jauh, karena kelak
Allah yg akan menyatukan qita dalam ikatan sucinya..
Karena itu jauh lebih berarti, Jauh lebih abadi, Karena
aku yakin janji Allah adalah pasti, Wanita yg baik
untuk laki-laki yg baik Seperti inilah ku mencintaimu
dengan menjaga kesucian diri, jiwa dan hatiku hanya
untuk ku persembahkan padamu kelak.
Oleh karena itu cinta...
Jaga kesucian cintamu juga hanya untukku.
Ya Rabb..
Pada-MU ku titipkan cintaku pada nya...Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar