Semakin berilmu seseorang, seharusnya ia semakin tahu akan tanda-tanda Kebesaran Allah SWT, maka seharusnya pula ia semakin beriman kepada-Nya, semoga kita bagian dari orang-orang itu, Amin.

Selasa, 15 April 2014

Cepetan Nikah

"Mau nikah tapi belum ada modal mas?"
Nikah kok pake nunggu ngumpulin modal, emang mau buka toko!. Nikah kok nunggu mapan,

nunggu kaya, nunggu sejahtera.Kebalik tuh. Segera nikah atuh, biar segera dimapankan,

dikayakan, disejahterakan"

Tapi saya masih belum lulus kuliah mas?".
 Emang sejak kapan rukun nikah pake ijazah?."

Saya belum punya kerjaan tetap mas?".
Nggak penting itu punya pekerjaan tetap, yg penting tetap punya penghasilan"

Padahal rencana saya nikah umur 30-an gitu mas"
Coba deh diitung2, umpama cowok nikah usia 30.
Anaknya lulus kuliah udah berapa tuh usia sang bapak?.
Yup, lebih dari 50 taun. Kalo nikahnya umur 20?.
Usia 40-an sudah bisa gendong cucu tuh"

iya juga sih, eh ya Apa sih mas perbedaan besar antara pacaran dg nikah?
"Pacaran? Rawan maksiat. Nikah? Penuh rahmat"

ehh... Nikah muda itu bahaya lho mas, psikis pasangan muda kan labil?".
Mangkanya buruan nikah, biar segera stabil"

Masa harus putus sih? Pacar saya udah sayang banget ma saya mas".
 Buat kalian yg masih melihara pacar, katakan pada pacar kalian, "Bukti cinta sejati

bukan "I love you", tapi "Qobiltu" titik !
Gak pake protes"

Mas, saya nunda nikah karena belum siap dari segi finansial? Takut gak bisa

memenuhinya".
 Lho, kenapa nikahnya yg ditunda, finansialnya aja yg
dipercepat?

Status ngomporin nikah ntar lagi dilanjut ya Sobat Tiar Solution...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar