Semakin berilmu seseorang, seharusnya ia semakin tahu akan tanda-tanda Kebesaran Allah SWT, maka seharusnya pula ia semakin beriman kepada-Nya, semoga kita bagian dari orang-orang itu, Amin.

Sabtu, 08 Maret 2014

Nasihat Dalam Pergaulan

Jika kamu berteman dengan seseorang,, lalu kamu merasa malas, lelah, berat, dan membosankan berteman dengan dia,, tetapi sejak kamu berteman dengan dia, sholat kamu semakin baik dan teratur, keuangan kamu menjadi lebih baik dan stabil, penampilan kamu semakin rapi, dan akhlak kamu semakin baik,, maka pertahankanlah hubungan baik kamu dengan dia. Sebenarnya teman kamu itu orang baik. Tetapi karena kebodohan dan sempitnya wawasan, membuat kamu tidak dapat menghargai dia.

Dan jika kamu berteman dengan seseorang,, lalu kamu merasa bersemangat, kuat, ringan, dan menyenangkan berteman dengan dia,, tetapi semenjak kamu berteman dengannya, ibadah kamu menjadi berantakan, keuangan kamu menjadi semrawut, penampilan kamu menjadi kusut, dan akhlak kamu menjadi buruk,, maka putuskanlah kedekatan kamu dengan dia. Sebenarnya teman kamu itu orang buruk. Tetapi karena kebodohan dan kepicikan, membuat kamu merasa nyaman bersama dia.

278029242253904 : @AssamarQondy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar