Semakin berilmu seseorang, seharusnya ia semakin tahu akan tanda-tanda Kebesaran Allah SWT, maka seharusnya pula ia semakin beriman kepada-Nya, semoga kita bagian dari orang-orang itu, Amin.

Selasa, 03 Februari 2015

9 Kebiasaan Sopan Laki-laki yang bisa Melumerkan Hati Wanita ini…

dah ngak Jaman nya lagi Joo Menjadi Laki-laki yang cuek..!!

Coba cek 9 Kebiasaan Sopan Laki-laki yang bisa Melumerkan Hati Wanita ini…

Like dan Share kalo anda Setuju Joo..!!

Sudah banyak cerita di dunia ini bahwa Laki-laki suka sekali kasar dengan perempuan, suka memukul, suka merendahkan, bahwa suka berselingkuh.. tapi masih banyak laki-laki yang bisa sangat sopan terhadap perempuan yang ada di sampingnya.. sebagai perempuan pasti mereka menginginkan seorang kesatria dan pria sejati, bahwa laki-laki bisa disebuat sebagai kesatria dan pria sejati dengan hanya melakukan sesuatu yang sangat sederhana, tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan gelar itu..

Sekarang ini adalah 9 kebiasaan sopan laki-laki yang bisa melumerkan hati wanita, sehingga para pria bisa belajar dari hal-hal yang sederhana ini.. dan para perempuan juga selalu ingat bahwa banyak laki-laki yang yang baik di luar sana.. hanya tinggal dipertemukan saja kalian semua.. :)

Membukakan Pintu
Tidak menghabiskan seluruh Makanan nya, dan mengajak pasangannya untuk mencicipi makanannya
Menghabiskan waktu dengan keluarga pasangannya
Sekali-kali mau di ajak nonton film ‘wanita’
Memberikan Bunga
Berjalan diluar terotoar, dan membiarkan pasangannya pada area yang aman
Mencium Kening
Mengisi Bensin kendaraan pasangannya (anda pasti tertawa? Tapi coba lah ini… it works..!!)
Memakaikan Jaket kepada pasangannya
Ini adalah cara-cara yang kecil dan simple untuk laki-laki menunjukkan bahwa mereka peduli, wanita memiliki naluri untuk memelihara dan melindungi orang-orang yang di sayangi.. dan 9 kebiasaan sopan ini dapat di artikan secara gampang oleh wanita, sehingga dia akan cepat lumer hati nya apabila di perlakukan dengan 9 kebiasaan sopan diatas..

Bagi laki-laki diluar sana, coba lah untuk mem-praktekannya.. bagi wanita diluar sana.. carilah laki-laki yang sopan kepada anda… jangan cari yang membuat anda sedih.. :)

H/T – elitedaily

Nah.. apakah ada perihal lain yang belum termasuk di atas???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar