Semakin berilmu seseorang, seharusnya ia semakin tahu akan tanda-tanda Kebesaran Allah SWT, maka seharusnya pula ia semakin beriman kepada-Nya, semoga kita bagian dari orang-orang itu, Amin.

Rabu, 01 Oktober 2014

5 Solusi Mengobati Patah Hati

1. Yakinkan diri, ketika kita dipisahkan dg seseorang, hanya ada dua kemungkinan: kamu terlalu baik baginya. Atau dia terlalu baik bagimu. Jika kemungkinan pertama, bersyukurlah. Jika kemungkinan kedua, bertaubatlah.
2. Buka hatimu, beri kesempatan seseorang di luar sana yg bisa jadi jauh lebih baik dari sebelumnya yg memang dipersiapkan oleh Allah untukmu.
3. Sibukkan waktumu untuk hal produktif. Orang yg sangat sibuk mengejar mimpi hebatnya, saking sibuknya hingga ia tak punya waktu untuk bersedih.
4. Perluas pergaulan, perbanyak teman. Berhenti mengurung diri di kamar. Dunia ini luas, manusia di muka bumi bukan hanya dia. Ada banyak orang yg menyayangimu.
5. Dekatkan diri kepada Allah. Jangan tinggalkan yg wajib, perbanyak amalan sunnah. Insyaallah kedekatan kita pada Pencipta menjadi peredam luka dalam jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar